.:my desember:.


uih.. ngga kerasa ternyata uda hampir di penghujung tahun, it means liburanqu juga hampir selesai (hahaha..)
bener-bener suatu yang luar biasa banged klo gw masih ada hari ini.. ngga kebayang klo gw hidup tanpa DIA.. thank you, Jesus..

pig-santa.jpgsebelumnya gw mu ucapin met natal dulu negh buat kawan-kawanqu smua, smoga natal kali ini bener-bener punya makna tersendiri buat kalian..
gw juga mu ucapin met taon baru n smoga tahun depan qta bener-bener bisa jadi “sesuatu” bagi orang lain tapi jangan yang negatif lho, kdu yang positip 🙂

banyak banged hal yang gw alami satu tahun ini, banyak proses juga yang uda gw lewati. ada yang gagal, cuma lulus 50% ato menang beneran (hehehe..) tapi yang gw tau klo sampai hari ini, DIA masih selalu setia ada di dalam hidup gw. dimanapun.. kapanpun.. dalam situasi seperti apapun.. DIA ngga pernah ninggalin gw sendirian 🙂

hampir aja gw mengakhiri tahun ini dengan sesuatu yang tidak baik.. entah kenapa saat teduh gw mulai membosankan sejak bulan lalu. gw mulai menjadikan saat teduh gw sebagai suatu rutinitas dan bukan lagi karena gw bener-bener membutuhkannya. wlo gw tetep berusaha kuat n terlihat baik dari luar tapi hati gw rasanya kosong banged.. sperti orang yang berjalan pjncang, namun terus memaksakan diri berjalan tanpa penyangga sehingga suatu kali ia terjatuh juga. yach begitulah yang gw rasakan beberapa hari yang lalu, saat teduh gw bukannya bolong 1-2 hari tapi 5hari berturut-turut.. sampe akhirnya gw bener-bener ngga punya daya..

gw sadar betul klo gw ngga bisa terus-terusan kaya gene, gw butuh DIA buat ngisi kekosongan itu. sebenernya bukan kali ini aja gw berusaha bangkit tapi uda berkali-kali gw coba ambil alkitab gw tapi ujung-ujungnya ngga gw baca juga. gw juga sadar betul akan pentingnya komunitas dalam hidup gw, saat seperti ini gw butuh banged orang-orang yang bisa support gw, menjaga gw, bangkitin gw, negur gw, ingetin gw, dll. gw jadi inget waktu temen gw bilang, seberapa kita jauh dari DIA, DIA ngga akan pernah membiarkan api yang ada dalam hidup kita sampai padam wlopun nyala terang kita hanya redup, DIA akan tetap menjaganya sampai terang itu bisa bersinar lagi. kapanpun waktunya, DIA akan tetap setia menunggu.. (hix9 keren banged khan Tuhan kita itu)

tadi pagi, gw coba lagi buat dateng menghampiri DIA wlopun rasanya berat tapi gw paksa n usaha gw ngga sia-sia. gw nemuin satu hal yang sebenernya gw butuhkan, bahkan semua orang butuhkan. gw nemuin kembali damai sejahtera yang uda lama ilang, itu semua gw dapetin ketika gw ketemu Yesus. waktu gw masuk hadiratNYa, gw seperti dapetin satu kekuatan yang baru.. waktu gw coba inget-inget semua harga yang uda DIA bayar buat hidup gw, DIA mati supaya gw bisa hidup dekat dengan DIA.. gw sadar klo gw masih bisa bernafas itu adalah suatu kasih karunia.. gw dapetin apa yang menjadi isi hatiNYA bahwa hidup gw sungguh berharga buat DIA..

masak DIA aja menilai hidup gw begitu berharga tapi gw sendiri menilai hidup gw seperti ngga ada artinya. waktu Yesus disalib, BAPA sampai memalingkan wajahNYA karena Yesus menanggung dosa yang begitu besar.. bayangin aja, dosa seluruh manusia di bumi ini.. dosa pada masaNya bahkan dosa semua manusia sampai hari ini.. tapi BAPA tetap menyambut DIA kembali n gw yakin BAPA pun akan menyambut gw kembali ketika gw mo kembali lagi..

buat yang lagi ngalamin hal yang sama kaya gw, BALIK yuk…

Leave a Reply

