I lost my phone


ini uda hari ketiga, hape gw minggat dari gw…  tapi dalam hati kecil, gw masih yakin banged kalo tu hape ngga ilang.. secara getu lho, hp gw kayanya ketinggalan di greja.. jadi sejak hp gw ngga lagi berada di tangan orang yang tepat (maksudntya tangan gw getu.red) gw tenang-tenang aja.. ampe kemaren layaknya seorang detektif yang sedang mencari barang, smua kemungkinan yang ada ternyata hasilnya nihil.. lalu gw mulai hopeless, klo gw mo heboh skarang, koq kayanya basi banged getu.. hape uda ilang 3 hari, baru kebakaran jenggot..

tapi diingetin buat belajar bersyukur aja dech.. masih bagus yang ilang baru esia bukan yang baru gw beli.. lagipula gw pengen punya esia, tujuan utamanya biar gw bisa sering-sering kirim berkat ke banyak orang.. trus Tuhan kasih dengan cuma-cuma, so klo skarang pun Tuhan mo ambil lagi.. ya suka-suka Tuhan lha..  gw percaya klo emang Tuhan mo balikin, dalam beberapa hari lagi tu hp bakal balik ato mungkin Tuhan mau kasih yang lebih bagus??? hahahahaha… AMIN!!!!

Leave a Reply

