Shocked!!!!!!


ujian terakhir emang bener-bener memberi kesan yang tak terlupakan… untuk kali kedua terlintas kembali di otak gw kalo gw mungkin akan SP (tapi gw yakin ngga akan kejadian..), tapi asli.. jujur.. n bener-bener dech ujian tadi tu PARAH banged… sebenernya sech detik-detik menjelang ujian, apa yang diajarin temen gw seharusnya bisa membuat gw mengerjakan 75% soal essai yang tadi keluar.. tapi nyatanya gw ngeblank abies… uda ngga bisa berkata-kata apa-apa lagi.. skarang cuma bisa berharap, berdoa n yakin kalo Tuhan itu tetep baik 🙂 percaya apapun hasilnya nanti, pasti itu emang yang terbaik buat gw… tapi tidak berhenti sampai situ aja, abis ujian gw dikasih shock terapi yang cukup bikin dag dig dug, gemeteran n sampe perlu membacanya berulang kali.. apakah gw salah baca ato gw sedang bermimpi buruk.. waktu gw bertemu sama salah satu aktivis himti angk04 yang memberi gw sebuah amplop berwarna biru.. n isinya adalah surat yang menyatakan kalo gw terpilih menjadi kandidat ketua himti 2008/2009.. Tuhan apalagi ini??? setelah baca terus mengerti isinya n juga sadar kalo gw tidak sedang bermimpi, jantung gw langsung jedag-jedug n waktu pengen berdiri rasanya lemes banged.. smoga gw bisa melalui ini semua dengan bijak.. doakan aku yach palz…

Leave a Reply

