my exams


alamak..
hari ini hari kedua ujian n bisa dibilang di dua ujian yang uda gw lewati, dua-duanya tidak terlewati dengan baik..

ujian kemarin sich dapet kisi-kisi yang lumayan tokcer, dibaca n dipelajari tapi waktu belajar lebih banyak ketidurannya.. hoehehehehe
alhasil waktu ujian, ketika salah satu soal essainya tidak seperti dugaan, gw langsung ngeblank.. eight golden rules yang tadinya gw uda hapalin, tiba-tiba seperti sebuah kristal yang pecah dan berantakan.. ga tau kepingannya berserakkan kemana aja, 8 emas yang tersusun lalu hanya ada 6 emas saja yang tersisa di otak gw.. coba berpikir keras banged, menjelajahi seluruh isi otak gw tapi tetep aja ngga ketemu apa yang gw cari T.T Hix9

apalagi hari ini, SPEECHLESS..
kluar dari kelas, gw ngga bisa ngomong apa-apa (coz temen gw juga emang lum pada kluar jadi ngga ada yang bisa diajak ngomong.. hehehehe)
uda usaha pinjem buku java, cari materi-materi pendukung apalagi kisi-kisi, itu mah uda top priority.. hue
tapi jujur bagi gw pribadi, cuma berguna kurang dari 50%!! itupun dengan jawaban-jawaban yang ngga yakin 100%..

waktu ujian tadi langsung kepikiran klo mata kuliah ini gw gagal gimana yach?? masa uda 4 semester mempertahankan supaya ngga ada yang SP, sekarang di semester ini ada yang gagal sech.. padahal semester lalu adalah puncak kejayaan gw TAPI selalu ada harapan bukan?? gw percaya selalu ada miracle.. apalagi baru UTS belum sampe finalnya, so ini bukan menjadi akhir dari segalanya..buat temen-temen yang ngalamin hal yang sama kaya gw, jangan pesimis n putus asa.. masih ada kesempatan n masih ada waktu, ayo sama-sama berjuang!! lakukan yang lebih baik lagi!! Banzaii!!!
wo yao shuo, jia you.. jia you.. wo de peng you

Leave a Reply

