Laughing Day


senam aerobik??? uda biasa..
body building??? macho aje..
senam muka??? wah baru denger tuh..
hari ini entah berapa banyak n berapa kali otot muka gw kontraksi.. yach hari ini gw abis mengikuti senam muka intensif, untuk mengencangkan kulit-kulit wajah.. bisa tambah awet muda aja gw.. huahahahaha

jangan kaget dulu, maksud gw senam muka itu sama dengan tertawa karena memang begitu yang pernah gw baca di suatu majalah.. ketika kita tertawa, pokonya banyak banged otot yang katanya berkontraksi n beberapa kali lipat berkhasiat bikin awet muda dibanding dengan obat-obat dari dokter muka yang harganya selangit..
hari ini ngga ada abisnya ketawa-ketawa sama temen-temen, beradu pandang aja bisa bikin ketawa n susah banget berentinya. mulai dari pengen belajar di perpus, waktu orang-orang sepertinya mulai terganggu dengan keberadaan kita. akhirnya gw mengajak mereka untuk pindah tempat. untung aja keburu tau diri sebelum diusir coz waktu kita ingin melangkahkan kaki keluar dari pintu perpus, ada dua orang cowo yang diusir gara-gara berisik. waduh..
lagi waktu belajar juga, yang jadi tutor sech serius n tetep cool waktu gw tertawa karna ada sesuatu hal yang lucu..
trus lagi, pas kita makan di tempat bubur kacang ijo. lagi.. lagi.. terjadi lagi.. cuma denger salah satu dari kita ngomong aja bisa bikin kita ketawa, aneh kan? ehm..mungkin klo buat yang ngga tau sech rada gazebo tapi yang pada tau, dijamin buat makan aja susah, abis ketawa kudu tarik nafas dalam-dalam dulu baru bisa makan. huih..ternyata ikut senam muka ada warming n strechingnya juga lho!! huehehehe

gw sendiri bingung, kenapa hari ini bisa sampe gw sebut sebagai hari tertawa. abis kalo mo diitung-itung, hari ini adalah kali terbanyak kita ketawa bahkan gw tadi ketawa sampai nangis-nangis, coba bayangin aja..
ehm..fenomena apakah yang terjadi dengan anak binus hari-hari ini? kudu tanya mbah ato mamanya siapa neh?? hohohohohoho
klo menurut pnerawangan gw sech, ini fenomena yang selalu terjadi menjelang ujian datang. wkwkwkwkwk.. maklum stressnya hampir mencapai klimaks, bukannya stress belajar tapi stress nyari kisi-kisi. hahahahahaha

Leave a Reply

