Wanita Bijak \(^.^)/


26082007095.jpg

 

 

WANITA BIJAK!!! Wow…

Apakah engkau luar biasa?? YES!!!

 

wanita-bijak2.jpg

WB alias Wanita Bijak sudah berlalu hampir 1bulan yang lalu.. n minggu lalu, gw diingetin satu hal yg pernah gw dapet waktu di WB..

minggu lalu ngga tau kenapa kayanya emosi labil bgd.. n ditambah lagi dgn kejadian-kejadian yg dibuat oleh satu orang pria yg slalu buat gw jengkel.. hampir dalam waktu yg berdekatan orang itu bikin gw jengkel dalam masalah yg sama..
pertama gw sampe ngga abis pikir, koq yg namanya cowo ngga ngerti amat sech, uda coba dijelaskan baik-baik buat diminta pengertiannya tapi tetap aja ngga digubris.. jujur gw kehilangan damai waktu ada masalah sama itu orang..

kali k2 dia membuat hal yang sama, gw bener-bener BT bgt.. tp saat itu gw coba buat bisa tetep dialog sama BABE n DIA ingetin gw lagi klo cewe itu emang unik..
cewe itu sensitif bgd tapi tidak demikian dgn pria (maaf buat para cowo-cowo.red)
ngga berenti DIA buka kebenaran sampe cewe itu unik aja TAPI bagaimana dgn keunikan yg ada sama cewe, cewe tetep bisa berfungsi..
lalu gw tanya sama Tuhan, gw harus berfungsi seperti apa dalam keadaan seperti ini? lalu Tuhan jawab lagi dengan kebenaran yg benar-benar memerdekakan gw.. wanita ada sebagai PENOLONG, punya roh yg tentram..
so gw belajar buat bisa ngontrol emosi gw n coba ngomong sama orang yg bersangkutan ttg rasa kesel gw sama dia karna mungkin aja waktu gw gondok sama sikapnya dia, orangnya sama sekali ngga sadar.. n gw juga minta maaf..

..KEBENARAN memerdekakan setiap wanita..

26082007100.jpg

… VICTORY …

3 thoughts on “Wanita Bijak \(^.^)/

Leave a Reply

