mY beloved daughters


akhirnya setelah sekian lama gw jarang ada waktu sama anak-anak gw karena ada jurang yang menghalangi gw dengan mereka, yah apalagi klo bukan jurang tugas di kampus..hwhwhwhwhw
kmaren gw bisa menghabiskan waktu gw sama mreka, ini untuk kali pertama gw bisa jalan bareng sama mreka smua..
wah senang rasanya =)

anak yang tadinya uda lumayan lost contact, n tanpadsc01455.JPG perencanaan kmaren tiba-tiba dia ikut.. akhirnya berkumpul lha gw bersama mreka smua.. gw jalan ke gadink sama mreka.. ngadu shooting basket, trus yg paling seru tuh waktu kita isenk-isenk masuk box karaoke yg ada di TZ..

padahal cuma nyanyi satu lagu, tapi di dalem box ada kali hampir setengah jam.. kita jadiin box karaoke buat foto-foto, macam studio foto getu lha.. huehehehe
gw refrensiin bgd dech tu t4 buat kalian yg doyan foto-foto trus uda bosen sama sudut-sudut gadink yg uda ada (wlopun baru aja sedikit diperlebar.red)
pokonya i have a fun time with them..
my daughter, i luv u so much..

dsc01464.JPG sama monce

sama ba’cang

dsc01456.JPG

dsc01466.JPG

sama alen

Leave a Reply

