Like Father Like Son


apa yang dimiliki seorang ayah pasti akan diwarisi kepada anaknya.. Entah itu kekayaan materi atau malah kemiskinan karakter..

Like Father Like Son.. Bagaimana seorang ayah bersikap, akan seperti itulah anaknya..

jesus51.jpg

ayah di sini tidak hanya berbicara seorang bapa jasmani tetapi setiap orang yang memiliki tanggung jawab akan sesuatu.. MANUSIA!! Kita diciptakan bukan hanya sebagai seorang pengikut yang hanya selalu mengekor tanpa membuat sesuatu yang berarti.. Kita diciptakan sungguh unik (klo anak database bilang, manusia itu primary key coz ngga ada yang sama antara yang satu dengan yang lain.red)

Tuhan tidak menciptakan MANUSIA karna kesengajaan ataupun tanpa tujuan, DIA telah merancangkan segala sesuatunya dengan baik, dan yang menjadi bagian setiap kita adalah untuk bertanggung jawab atas hidup yang telah DIA berikan pada kita..

Mulai hari ini blajarlah menjadi seseorang yang dapat bertanggung jawab atas hidupmu sendiri.. Karena sekecil apapun hal yang kita perbuat, itu juga yang akan kita tularkan bagi orang-orang di sekitar kita.. Jadilah seorang “ayah” yang mewariskan karakter yang baik bagi generasi berikutnya..

Buatlah dampak lewat hidupmu, bereskan hubunganmu dengan Sang Juru Selamat, alami perjumpaan dan kasihNYA, berubahlah sampai perubahan itu benar-benar nyata dalam hidupmu dan jadilah seorang HISTORY MAKER (bukan TROUBLE MAKER), minimal bagi orang terdekat..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s